Sukses

Saat Deddy Corbuzier dan Gru di Film Despicable Me Bersanding, Mirip?

Putra Deddy Corbuzier baru saja menunjukkan tingkah konyolnya di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Putra Deddy Corbuzier, Azkanio Nicola Corbuzier atau Azka dikenal dekat dengan sangat ayah. Azka kerap kali menunjukkan kebersamaannya bersama Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya.

Azka disebut sebagai anak seleb yang memang komunikatif lewat akun media sosial miliknya. Ia juga senang mengunggah foto dirinya atau sang ayah.

Kali ini, Azka berbuat usil. Ia menyandingkan foto Deddy Corbuzier dengan karakter Gru di film Despicable Me.

Bahkan, Azka juga menyebut Deddy Corbuzier persis dengan Gru di film animasi tersebut, Senin (8/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip

Deddy Corbuzier dan Gru sama-sama berkepala plontos. Saat Deddy Corbuzier dan Gru marah, wajah keduanya jadi tampak mengerikan.

Sosok Gru digambarkan sebagai ayah yang protektif terhadap anak-anaknya. Sosok antagonis yang ternyata baik hati ini memakai pakaian serba hitam, persis Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Gemas

Azka menuliskan komentar lucu saat mengunggah foto itu, "sekarang, kalian tahu bagaimana hidupku kan?"

Foto ini menjadi hiburan tersendiri bagi warganet. Beberapa dari mereka mengakui kejeniusan Azka. Bisa melihat kemiripan ayahnya dengan sosok Gru.

4 dari 4 halaman

Lucu

Beberapa warganet membanjiri akun Instagram Azka, @azkacorbuzier dengan komentar.

Akun @ritarahman menuliskan, "Mirip. Sama judesnya. Benar-benar mirip. Hahahahaha." Komentar dari @superyoss,"Ya, ampun!."

Selain itu, ada juga yang menyadari kemiripan Gru dan Deddy Corbuzier saat melihatnya memandu acara di sebuah televisi swasta.

Pengguna @bangkohenna menyebutkan, "Kirain cuma aku yang mikir mirip saat melihat Master Deddy mirip Gru pas pake syal di talk show. Persis banget."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.