Sukses

Kenangan Terakhir Roy Marten Bersama Rudy Wowor

Roy Marten dan Rudy Wowor pernah bekerja sama dalam sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Rudy Wowor menyisakan duka di kalangan para sahabat. Salah satunya Roy Marten yang sudah 14 tahun tak berjumpa dengan Rudy Wowor.

Sebagai sesama aktor senior, Roy Marten dan Rudy Wowor pernah bekerja sama dalam sebuah film. Ia pun masih ingat betul keceriaan Rudy Wowor saat masih menjadi pesaingnya dalam cerita film tersebut.

"Saya sudah 14 tahun enggak ketemu beliau, waktu itu terakhir saya masih syuting sama Teuku Ryan. Dia jadi saingan saya ceritanya. Yang saya tahu dia disiplin, agak cerewet, pemain yang bagus. Walau dialognya sering agak kebelanda-belandaan. Menarinya juga bagus, ahli dansa," kata Roy Marten kepada Liputan6.com, Jumat (5/10/2018).

Sejak beberapa tahun terakhir, Rudy Wowor sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ketika itu, pemain film Tjoet Nja' Dhien tersebut dikabarkan mengidap sakit komplikasi.

"Saya dengar memang sudah sakit lama. Tapi sayangnya saya enggak bisa datang melayat hari ini, karena saya ada syuting," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan

Tak lupa Roy Marten memanjatkan doa kepada mendiang Rudy Wowor. "Saya ikut berduka, semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan. Yang terbaiklah, (semoga) amal ibadahnya diterima," ujar Roy Marten.

Informasi yang diterima Liputan6.com, jenazah Rudy Wowor saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat. Rencananya pemakaman Rudy Wowor akan digelar sore ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini