Sukses

Jenazah Rudy Wowor Dimakamkan Sore Ini

Beberapa tahun terakhir, Rudy Wowor diketahui sakit komplikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Rudy Wowor meninggal dunia. Pemain film Tjoet Nja' Dhien itu mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (5/10/2018).

Kabar meninggalnya Rudy Wowor dibenarkan oleh Roy Marten. Ayah Gading Marten itu mengaku dapat kabar dari teman-teman seniman yang lain.

"Iya betul (Rudy Wowor meninggal dunia). Tadi saya dapat kabar dari sahabat kami, cuma sepertinya saya tidak bisa melayat ke sana karena ada syuting," ungkap Roy Marten kepada Liputan6.com, Jumat (5/10/2018)

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, jenazah Rudy Wowor kabarnya tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat. Roy Marten pun menyebut mendiang Rudy Wowor akan dimakamkan sore ini.

"Nah itu saya juga lupa (tempat pemakaman Rudy Wowor), Cuma kabarnya habis ashar ini (dimakamkan)," kata Roy Marten.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, Rudy Wowor pernah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Aktor kelahiran Belanda, 13 Desember 1943 itu dirawat intensif karena sakit komplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini