Sukses

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Ini 8 Ucapan Duka Artis yang Sempat Tak Percaya

Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Influencer Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

Kabar kepergian Stevie Agnecya ini dibagikan oleh sang sahabat Violenzia Jeanette dalam unggahan Instagra Stories. Unggahan tersebut pun cukup mengejutkan banyak netizen dan rekan artis lainnya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama, hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," tulis sang sahabat.

Sontak saja unggahan tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit netizen dan rekan artis yang memberikan ucapan duka serta bertanya-tanya mengenai kepergian Stevie dalam unggahan terakhirnya. Terlebih pada Juni 2023 lalu, Stevie Agnecya sempat mengaku mendapatkan guna-guna dari seorang perempuan yang menginginkan dirinya meninggal dunia.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret ucapan duka dari rekan artis atas meninggalnya Stevie Agnecya, Jumat (22/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kabar meninggalnya Stevie Agnecya pertama kali diketahui dari sang sahabat, Vilenzia Jeanette.

3 dari 9 halaman

2. Fuji yang juga begitu dekat dengan Stevie sempat tak menyangka atas kabar yang beredar.

4 dari 9 halaman

3. Melalui unggahan Instagram, Nora Alexandra juga mengungkapkan kesedihannya dan akan mengingat nasihat yang pernah diberikan Stevie.

5 dari 9 halaman

4. Chikita Meidy juga mengungkapkan duka yang mendalam di media sosial. Sebagai sahabat, dirinya tak menyangka jika Stevie Agnecya telah berpulang.

6 dari 9 halaman

5. Ucapan duka juga turut diberikan oleh Ussy Sulitiawaty melalui unggahan di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Selalu saling memberi dukungan, Tya Aruestya turut memberikan doa terbaik atas meninggalnya Stevie.

8 dari 9 halaman

7. Ririn Ekawati juga memberikan ucapan duka mendalam atas kepergian sang sahabat di bulan Ramadhan.

9 dari 9 halaman

8. Fitri Carlina seakan tak percaya atas kepergian mendadak sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.