Sukses

Vicky Prasetyo Bercerai dengan Angel Lelga, Zaskia Gotik Doakan Bahagia

Zaskia Gotik selaku mantan kekasih Vicky Prasetyo angkat bicara soal isu perceraian sang mantan dengan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat ini sedang dilanda masalah. Keduanya terancam tidak dapat mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Di tengah masalah tersebut, Zaskia Gotik selaku mantan kekasih Vicky Prasetyo angkat bicara. Saat diminta tanggapannya soal isu perceraian tersebut, Zaskia Gotik tak ingin terlalu banyak berbicara.

Dirinya hanya memberikan doa kepada Vicky Prasetyo dan Angel Lelga agar diberikan kebahagiaan apapun keputusannya kelak.

"Bahagia, bahagia saja sudah. Pokoknya saya mendoakan yang terbaik untuk mereka," kata Zaskia Gotik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ikut Campur

Zaskia Gotik menambahkan, dirinya tidak ingin terlalu mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

"Waduh.. saya enggak tahu kalau masalah itu. Semua kembali kepada pribadinya dia. Jadi saya enggak mau ikut campur karena itu bukan urusan saya, itu urusan mereka," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Baik-baik

Kendati demikian Zaskia Gotik berpesan kepada keduanya apabila memang keduanya harus berpisah, Zaskia Gotik berharap agar perpisahan tersebut terjadi secara baik-baik.

"Saya hanya bisa berdoa semoga mereka baik-baik saja, dan kalau pisah ya pisah baik-baik," tutup Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini