Sukses

Luncurkan Single Baru, Rulyabii Margana Temani Jomlo yang Belum Bertemu Jodoh

Liputan6.com, Jakarta - Peraih juara empat Mister Indonesia, Rulyabii Margana, kembali disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi. Ia pun siap untuk meluncurkan single ketiga berjudul "Semu Membias".

Diakui Rulyabii Margana, tak banyak perbedaan antara single pertama dan kedua, dengan teranyar. Namun secara musikalitas, lagu ini bergenre folk.

"Sebenarnya, secara konsep semua lagunya belum ada yang beda, masih selow, galau. Tapi secara musik lebih bergenre folk, kayak Payung Teduh," terang Rulyabii Margana, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (16/9/2018).

Rulyabii Margana pun siap meluncurkan single ketiga ini dengan videoklip yang telah disiapkan. "Videoklip juga sudah siap, tinggal diluncurkan singlenya," tambahnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Temani Para Jomlo

Rulyabii Margana pun siap menemani para jomlo yang belum bertemu dengan jodoh, pada single terbarunya ini. Maklum, lagu ini memang bercerita tentang para pria maupun wanita yang masih sendiri.

"Lagu "Semu Membias" ini bercerita tentang kekosongan hati, dan berharap datangnya cinta tapi tetap enggak muncul-muncul. Malah membias," lanjut pria yang sempat manggung di New York Fashion Week.

 

3 dari 3 halaman

Ciptaan Sendiri

Rulyabii Margana membuktikan dirinya adalah musikus. Ia tak hanya bisa bernyanyi, tapi juga mencipta lagu.

Untuk single ketiga ini, Rulyabii mengaku menulis sendiri lirik "Semu Membias". "Ini lagu aku ciptain sendiri dalam waktu satu malam saja. Saat itu aku lagi galau," pungkas Rulyabii sembari tertawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Rulyabii Margana, Penyanyi Baru yang Tampil di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Jadi Runner Up 4 Mister Indonesia 2018, Rulyabii Margana Tak Beri Tahu Istri