Sukses

Jadi Runner Up 4 Mister Indonesia 2018, Rulyabii Margana Tak Beri Tahu Istri

Rulyabii Margana tak memberitahu kepada sang istri bila dirinya mengikuti ajang Mister Indonesia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Rulyabii Margana, salah satu peserta Mister Indonesia 2018 dari Kalimantan Tengah, berhasil meraih gelar Runner Up 4. Namun, ada cerita menarik di balik kemenangannya itu.

Rupanya, Rulyabii Margana tak memberi tahu kepada sang istri bahwa dirinya mengikuti ajang Mister Indonesia 2018.

"Saya tahu dari tahun 2017, tapi waktu itu enggak bisa ikut karena statusnya sudah menikah. Namun 2018 aturannya berubah, jadi saya bisa ikut," terang Rulyabii Margana saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

"Tapi sampai sekarang istri saya belum tahu kalau saya ikut Mister Indonesia, dan menang," lanjut Rulyabii Margana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Nyanyi

Bukan tanpa alasan Rulyabii Margana menyembunyikan kemenangannya dari pasangan hidupnya. Sang istri ingin Ruly fokus di bidang tarik suara.

"Istri memang belum saya kasih tahu karena sebetulnya dia pengin saya fokus dengan karier saya di dunia musik," Ruly menambahkan cerita.

3 dari 3 halaman

Bantu Gempa Lombok

Bersama pemenang Mister Indonesia lainnya, Rulyabii Margana berencana membantu masyarakat yang tertimpa musibah gempa Lombok.

"Rencana terdekat kita adalah ke Lombok untuk membantu saudara-saudara kita yang kena gempa," pungkas Kevin Novanus, Runner Up 3 Mister Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.