Sukses

Dikabarkan Putus, Luna Maya Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Edric Tjandra memastikan saat ini Luna Maya baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, santer tersiar kabar Luna Maya putus dengan Reino Barack. Luna Maya belum memberikan kepastian akan kebenaran berita tersebut.

Namun dari pengakuan salah satu sahabatnya, Edric Tjandra, Luna Maya saat ini dipastikan sedang baik-baik saja. Bahkan sedang merayakan anniversary-nya dengan Reino Barack.

"Jadi kalau (tanya) Luna Maya seperti apa saat ini, baik-baik saja. Dia lagi ada urusan di luar negeri. Lagi look back sama anniversary juga," kata Edric Tjandra di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2018).

Soal hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack, Edric Tjandra mengaku jarang mendengar Luna Maya membahas hal tersebut kepadanya. Pasalnya, Luna Maya memang lebih sering mencurahkan perasaannya kepada sahabat perempuannya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

"Kalau curhat paling ke cewek Ayu (Dewi) dan Melaney (Ricardo). Kalau sama saya ngobrolin yang senang-senang saja, masalah enggak berat. Seru-seruan saja," tutur Edric Tjandra.

3 dari 3 halaman

Yang Terbaik

Namun dari kacamata Edric Tjandra, Luna Maya dan Reino Barack terlihat baik-baik saja. Yang pasti, dirinya selalu mendoakan yang terbaik untuk sahabat-sahabatnya.

"Saya lihat sih baik-baik saja, enggak renggang. Tapi saya sudah lama enggak ketemu sama mereka (Reino sama Luna). Saya selalu mendoakan sahabat saya mendapat yang terbaik," tutur Edric Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.