Sukses

Pelawak Yati Pesek Mengalami Kecelakaan Mobil

Pelawak Yati Pesek mengalami kecelakaan di ruas jalan Solo-Purwodadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Yati Pesek. Wanita yang berprofesi sebagai komedian itu kabarnya mengalami kecelakaan mobil.

Mobil yang ditumpangi Yati Pesek bertabrakan dengan pengemudi sepeda motor di ruas jalan Solo-Purwodadi. Info kecelakaan Yati Pesek itu pertama kali diunggah akun Facebook Mas Doel. Ia mengabarkan bahwa kendaraan yang ditumpangi Yati Pesek mengalami kecelakaan.

"Seh anget lur,, mobil ibu yati pesek vs sepeda motor, di jln solo Purwodadi,, pase di sebelah pom bendin kaliui, kalijambe," tulis akun Mas Doel.

Kecelakaan terjadi di Jalan Solo-Purwodadi KM 14, tepatnya di depan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Sragen. Pada foto yang beredar, terlihat Yati Pesek mengenakan hijab hijau, sedangkan mobil berwarna putih tampak ringsek pada bagian depan.

Postingan Mas Doel itu kemudian ramai setelah kembali di-repost akun Instagram @infocegatansolo.

Sementara itu KSPK3 3 Polsek Kalijembe Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Suwarno, dalam laporannya menyatakan telah terjadi kecelakan di Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di Dukuh Kalioso Des Ketiskrangpung, Cijamber, Sragen. 

Hingga kini belum diketahui kondisi Yati Pesek. Namun kabarnya, kecelakaan tersebut bukan tergolong kecelakaan berat. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.