Sukses

Super Junior Banjir Tepukan Gemuruh di Closing Ceremony Asian Games 2018

Super Junior Panaskan Panggung Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Games 2018 dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Satu per satu para pengisi acara mulai unjuk gigi.

Dan setelah beberapa para penampil, bintang tamu spesial yang paling ditunggu-tunggu Super Junior akhirnya muncul. Mengawali penampilan mereka dengan "Sorry Sorry", boyband Korea ini naik panggung Closing Ceremony Asian Games 2018.

Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Ryeowook mengenakan pakaian serba hitam putih. Ribuan penonton Closing Ceremony Asian Games 2018 berteriak histeris.

Terutama ketika Yesung unjuk kebolehan dengan high note-nya. Super Junior sukses memecah panggung Closing Ceremony Asian Games 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Lagu

Sesuai yang dijadwalkan, Super Junior menyanyikan tiga lagu di panggung Closing Ceremony Asian Games 2018. Setelah "Sorry Sorry", lagu selanjutnya yakni "Mr. Simple".

Meski ada beberapa personel yang absen hadir, Super Junior mengakhiri penampilan mereka dengan baik lewat lagu "Bonamana" disambut tepukan gemuruh dari para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.