Sukses

Kehujanan di Closing Ceremony Asian Games 2018, Chacha Frederica Pakai Kantong Plastik

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony Asian Games 2018 baru saja dimulai. Hujan deras sempat mengguyur, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Chacha Frederica untuk menyaksikan momen bersejarah ini.

Chacha Frederica datang bersama presenter kocak Fitri Tropica. Perjuangan Chacha untuk sampai ke lokasi Closing Ceremony Asian Games 2018 tidak mudah.

Selain hujan, artis 28 tahun itu juga harus melewati beberapa jalan yang penuh genangan air menuju stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Tapi Chacha Frederica tidak kehilangan akal.

Ia dan beberapa temannya terlihat mengenakan kantong plastik hitam besar dan kantong plastik kecil untuk menutupi badan serta kepalanya dari hujan. Tentunya demi Closing Ceremony Asian Games 2018.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Senyum Gembira

Senyum ceria terpancar di wajah Chacha Frederica. Tidak peduli meski sebagian bajunya sudah basah karena hujan.

"Assalamualikum semuanya.. yg lg keujanan mau nonton closing ceremony asian games 2018.. kitaa jugaa.. ujan?... senyumin aja ..MashaAllah," ujar Chacha di keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Trend Dunia

Beruntung tidak lama kemudian Chacha Frederica dan beberapa temannya berhasil masuk ke stadion. Chacha benar-benar tidak ingin melewatkan momen berharga ini.

Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu bahkan ingin membuat momen Closing Ceremony Asian Games 2018 ini menjadi terending topic dunia.

"This is our moment.. tetap fokus 1 titik.. Ayo bikim closing ceremony inj jadi trending topik di dunia .." kata Chacha dengan penuh semangat.