Sukses

Rocket Rockers Siap Gelar Tur di Jepang

Rocket Rockers baru saja mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca ditinggal dua personilnya yaitu Lowp (gitar) dan Ucay (vokal), Rocket Rockers masih bisa membuktikan eksistensinya di bidang musik. Tidak tanggung-tanggung, band yang diperkuat oleh trio Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum) ini baru saja mengumumkan rencana mereka untukmenggelar tur ke Jepang.

Berita baik tersebut didapat melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Kamis (30/8/2018). Rupanya, niatan Rocket Rockers untuk menggelar tur di Negri Sakura tersebut sudah lama tercetus.

“Awal mulanya sebenarnya sudah direncanain dari dua tahun lalu, setelah album Cheers From Rocket Rockers, kan gue kontakan terus sama manager sama anak-anak (band Jepang yang mengisi album Cheers Form Rocket Rockers) Four Get Me A Nots (FGMAN). Nggak ada salahnya gue coba-coba, terus gue serahkan sama DGS Booking, mereka yang bawa FGMAN tur ke Indonesia kemarin,” ujar Ozom.

Saat ini, segala macam keperluan terkait turnya di Jepang sedang dipersiapkan Rocket Rockers. Mulai administrasi, hingga budget untuk menggelar tur tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

“Tapi, kalau ngurus administrasi untuk ke Jepang ini hanya sebentar, sekitar tujuh hari kerja, sampai akhirnya kemarin pagi dapat kabar kalau visa kami sudah beres. Kalau urusan administrasi lainnya untuk berangkat sudah selesai sejak tiga bulan lalu. Paling sih sekarang lagi cari biaya ‘administrasi’ untuk dompet! Hahaha…,” tambah sang drummer.

 

3 dari 4 halaman

Manfaatkan Momen

Mendapat kesempatan untuk melakukan invasi dengan menggelar tur ke Jepang ini tentunya juga dimanfaatkan Rocket Rockers untuk melakukan banyak hal kreatif lain.

Bukan hanya sekedar manggung, Ozom, Aska, dan Bisma juga mereka jadikan momen liburan, belanja, dan tentunya membuat konten-konten seru untuk media sosial, bahkan hingga video klip juga.

“Rencananya bakal ada enam titik kita manggung, memang belom ada manggung di festival besar sih, tapi di sana kami bener-bener jalanin yang namanya tur, tiap hari pindah lokasi dan manggung,” jelas Bisma.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Berikut adalah jadwal “Rocket Rockers Making Friends Tour Japan 2018”:

9/17 - Yokohama @ F.A.D

9/18 - Shibuya @ GARRET UDAGWA

9/19 - Tokyo ACB Hall

9/20 - Utsonomiya @ HELLO DOLLY

9/21 - Chiba @ LOOK

9/23 - Shindaita @ LIVE HOUSE FEVER

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.