Sukses

Nikita Mirzani Imbau Atlet Indonesia Jangan Jadi Artis

Liputan6.com, Jakarta - Semarak Asian Games 2018 masih bergelora di Indonesia. Sejak resmi dibuka pada 18 Agustus lalu, seluruh masyarakat Indonesia memusatkan perhatiannya untuk ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Belakangan, para atlet Indonesia menjadi sorotan media-media nasional. Dari situ, banyak atlet-atlet yang viral dan menjadi perbincangan masyarakat.

Di Indonesia, memang tidak sedikit artis yang mengawali kariernya justru sebagai atlet. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani mengimbau para atlet untuk fokus saja menjadi olahragawan.

Meskipun nantinya berpeluang menjadi seorang artis, Nikita Mirzani menyarankan untuk tidak mengambil kesempatan tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Tidak Enak

"Sudah-lah jangan jadi artis. Jadi atlet aja. Jadi, artis juga enggak enak tahu, beneran deh," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Hal paling mendasar, Nikita Mirzani memberi contoh bahwa ketika menjadi seorang artis, maka orang itu akan kehilangan privasinya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Pembicaraan

"Semua kiriman pribadinya pada tahu ya. Kayak misalnya Niki ke bandara pake sendal jepit, terus jadi omongan," lanjut Nikita Mirzani.

Hal yang sama juga disampaikan Nikita Mirzani kepada para artis Indonesia. Nikita Mirzani menyarankan agar para artis juga tidak perlu pindah haluan menjadi atlet hanya karena saat ini sedang marak pesta olahraga Asian Games 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jaga Keperawanan Sampai Nikah, Atlet Cantik Ini Sulit Dapat Teman Kencan
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Ultah Dapat Tas Seharga Rp 30 Juta dari Nikita Mirzani, Kekasih Beri Apa?