Sukses

Dukung Roro Fitria, Tim Kuasa Hukum dan Keluarga Pakai Kaus Save Nyai for Rehab

Kaos tersebut sengaja dibuat untuk memberikan dukungan penuh untuk Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan tak biasa terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). Tim kuas hukum Roro Fitria kompak mengenakan kaus berwarna putih bertuliskan Save Nyai For Rehab dengan wajah Roro Fitria yang mengenakan pakaian khas Jawa di bagian depan. Untuk bagian belakang, kaus tersebut hanya bertuliskan #DemiNyai.

Tina salah satu tim kuasa hukum Roro Fitria, mengatakan kaos tersebut sengaja dibuat untuk memberikan dukungan penuh untuk aktris film Bangkitnya Suster Gepeng ini.

"Ya sengaja bikin ini buat dukung Nyai," kata Tina tim kuasa hukum Roro Fitria sembari tersipu malu.

Selain itu, mereka ingin memberikan semangat kepada Roro Fitria yang sempat terpuruk akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Karena kasus ini, Roro Fitria sempat merasa bersalah telah mengecewakan ibunya.

"Biar enggak drop. Kan butuh semangat juga," ujar Tina.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agar Percaya Diri

Tak hanya tim kuasa hukum, keluarga dan orang terdekat juga ikut mengenakan kaus tersebut sebagai bukti bahwa Roro Fitria tak sendiri menghadapi masalah ini. Masih ada orang yang mendukungnya agar kuat menghadapi kasus hukum yang dialami.

"Biar kuat, percaya dirinya tambah dan optimis," kata Tina.

3 dari 3 halaman

Bagi-Bagi Kaus

Asgar, pengacara Roro Fitria, mengatakan kaus tersebut akan dibagikan kepada para penggemar Roro Fitria saat sidang putusan nanti. 

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada 14 Februari 2018. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 2,4 gram. Tak sendiri, Roro Fitria ditangkap bersama orang bernama Wawan yang mengirimkan sabu untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.