Sukses

Pelaku Penyebar Foto Bugil Jennifer Lawrence Dijatuhi Hukuman Berat

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Lawrence menjadi salah satu korban yang data pribadinya bocor. Pemenang Best Actress dalam Academy Awards itu, merasakan penderitaan saat foto pribadi tersebar luas.

Foto dalam ponsel Jennifer Lawrence diretas pada 2014 silam. Foto bugil Jennifer Lawrence muncul pertama kali pada 20 September 2014 di situs 4chan dan Reddit.

Foto tersebut telah dihapus di dua situs tersebut. Namun diyakini, foto-foto tersebut kini telah tersebar di berbagai situs dan media sosial.

Banyak yang meyakini foto-foto tersebut tersebar gara-gara si penyebar membobol akun icloud selebritas Hollywood, termasuk Jennifer Lawrence.

 

*Update Terkini Asian Games 2018: Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rugi

Sang hacker telah meretas lebih dari 60 foto dan video milik bintang film The Hunger Games tersebut.

Jennifer Lawrence melaporkan tindakan merugikan ini ke pihak berwajib.

3 dari 5 halaman

Tertangkap

Pelaku penyebaran foto bugil Jennifer Lawrence telah ditangkap. Adalah George Garofano menjadi tersangka dalam peretasan akun pribadi selebritas Hollywood, seperti diwartakan FoxNews, Rabu (15/8/2018).

4 dari 5 halaman

Hukuman

George Garofano membayar perbuatannya. Pengadilan setempat telah memutuskan hukuman yang setimpal di balik jeruji.

Sebuah laporan menyebutkan, George Garofano harus mendekam di penjara 10 sampai 16 bulan.

5 dari 5 halaman

Tahanan Rumah

Selain itu, George Garofano harus menjalani tahanan rumah. Kini, peretas foto bugil Jennifer Lawrence menyesali perbuatannya.

Ia mengakui segala perbuatannya. Ia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan, termasuk Jennifer Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini