Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Selasa 14 Agustus 2018: Ibunda Kaysan Penyebab Kecelakaan Ayahanda Gadis?

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta episode Selasa sore ini, Gadis istirahat dan menghitung hasil penjualannya. Ternyata baru sedikit sekali. Gadis bingung dan khawatir nggak mencapai target dan nggak bisa kerja lagi.

Saat itu, Dennis muncul sambil bawa minuman buat Gadis. Dennis sedih lihat Gadis kerja keras begini. Dennis sarankan Gadis supaya menyerah dan serahkan masalah ini sama Dennis.

Di Malaikat Cinta pula, Lela mempertemukan Dennis dengan anak muda, yang mengaku jadi saksi kecelakaan yang menimpa Imron, ayahanda Gadis. Dennis tanya apa orang itu lihat siapa pelakunya? Orang itu bilang dia lihat. Dia deskripsikan orangnya. Orang itu lalu nunjuk foto Ratna yang terpajang di sana. Jreengg!!

Raharjo yang baru datang juga kaget mendengar pengakuan saksi itu. Raharjo dengan sedih dan kecewa suruh Dennis lakukan apa yang harus Dennis lakukan.

Dan, Malaikat Cinta selanjutnya? 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Kaysan Sedih

Kaysan kaget mendapat berita, Ratna dibawa polisi untuk dimintai keterangan soal tabrak lari Imron. Kaysan khawatir dan coba hubungi ibunya. Namun tidak bisa. 

Kim muncul dan tanya apa yang terjadi. Kaysan bilang Ratna ditangkap polisi. Kim kaget dan kesal sendiri. Kenapa sih ada masalah begini?? Gawat nih kalau Kaysan ngajak balik ke Jakarta sekarang. 

3 dari 3 halaman

Gadis Masih Kecewa

Kaysan hubungin Gadis. Tapi Gadis masih enggan menerima telepon dari Kaysan. Kaysan bolak-balik hubungi Gadis dengan panik, mau minta tolong soal Ratna. Kaysan sampai SMS Gadis, minta Gadis angkat teleponnya. Gadis memandangi HP dan ragu mau jawab apa nggak. Gadis masih kecewa sama Kaysan.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Makin Jago Bahasa Indonesia, Choi Siwon Disarankan Membuat KTP