Sukses

Tampil Bareng Pesulap Dunia, Demian Aditya Siapkan Atraksi Spesial

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya dan beberapa pesulap internasional yang tergabung dalam Superhumanz Live akan menghibur para pencinta sulap di Indonesia. Nama-nama seperti David Lai (show producer), Aaron Crow (The Mentalist), Mark & Pinky (The Chameleons), dan Jeffrey Tam (The Jester) akan menemani Demian Aditya dalam Superhumanz Live pada Sabtu (11/8/2018) di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Superhumanz Live telah sukses digelar di Malaysia beberapa waktu lalu. Salah satu perwakilan dari Superhumanz Live, Albert, membeberkan alasannya mengapa mereka memilih Indonesia untuk lanjutan kesuksesannya tersebut.

Menurutnya, antusiasme masyarakat terhadap sulap masih sangat tinggi. Acara ini juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas sulap di Indonesia.

"Banyak show magic, dan banyak orang lihat dari media sosial, mereka enggak pernah lihat secara live. Jadi kita perkenalkan di Indonesia magic secara live. Ini bagus sekali magic live show itu menghibur, menarik, dan tak terlupakan," kata Albert di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Demian Aditya juga membenarkan hal tersebut. Sebagai satu-satunya pesulap lokal, Demian Aditya menerima banyak pesan masuk kepadanya. Ia mengatakan bahwa antusias masyarakat begitu tinggi terhadap event tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Penampilan Spesial

Demian Aditya juga mengaku telah menyiapkan sesuatu yang spesial dalam aksinya nanti. Ia akan memainkan sulap yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

"Makin ke sini antusiasme semakin tinggi. Saya hari ini menerima di-tag, bahwa mereka akan datang. Itu bukti mereka, sangat antusias. Nanti tanggal 11 itu saya akan menunjukkan permainan yang belum pernah saya mainkan di mana pun. Indonesia menjadi yang pertama," janji Demian Aditya.

3 dari 3 halaman

2 Penampilan

Sementara itu, acara magic show ini akan digelar dua sesi. Pertama, para pesulap dunia akan tampil pada pukul 13.00 WIB. Sesi kedua, di hari dan tempat yang sama, pesulap-pesulap itu bakal tampil kembali pada pukul 20.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Begini Gaya Demian Main Sulap di Depan Karyawan Kantor
Artikel Selanjutnya
Dibilang Mirip Bowo Tik Tok, Reaksi Demian Aditya Menohok