Sukses

Begini Gaya Demian Main Sulap di Depan Karyawan Kantor

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi sebagai pesulap, Demian Aditya tentu menjalani kariernya dengan menghibur masyarakat. Berbagai tawaran manggung tentu diambilnya.

Baru-baru ini, Demian Aditya menghibur para karyawan Northcliff Indonesia dengan beragam trik yang dikuasainya. Tentunya antusiasme para pegawai terpancar dari wajah mereka.

Dalam penampilan terbarunya ini, Demian berusaha agar bisa lebih dekat dengan para karyawan. Ia pun mengusung konsep intimate agar semua penonton bisa terlibat.

"Saya berinteraksi dengan semua yang ada di sini, mengajak beberapa penonton naik ke atas panggung. Harapan saya semuanya bisa menikmati permainan sulap saya," ujar Demian Aditya dalam keterangannya kepada Liputan6.com, belum lama ini.

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Sulap Ringan

Demian mengaku untuk acara kali ini ia tak berani memainkan pertunjukan sulap yang menegangkan. Ia lebih memilih sulap-sulap ringan di penampilannya kali ini.

"Saya melihat target audiens seperti apa. Kalau festival besar, saya membuat orang semangat. kalau intimate tak mungkin juga yang seram-seram. Saya melihat target audiens-nya siapa dan venue seperti apa, itu berpengaruh terhadap permainan saya," ujar Demian.

3 dari 3 halaman

Banyak Pujian

Tentunya di penampilannya kali ini, Demian Aditya mendapatkan banyak pujian. Bahkan pimpinan perusahaan pun mengakui aksi sang pesulap kali ini, sampai hendak diundang kembali.

"Cukup menghibur dan mungkin nanti untuk acara selanjutnya kami akan mengundang Demian lagi agar lebih spesifik, karena ini kan acaranya campur dengan hiburan yang lain. Mungkin kami akan khusus mengundang Demian untuk acara-acara berikutnya," ujar Erry Sulistio, CEO Northcliff Indonesia.

Loading