Sukses

Pernikahan Tasya Kamila Bikin Penggemar Gagal Move On

Tak sedikit warganet yang gagal move on melihat foto pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Liputan6.com, Jakarta - Penikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar masih menjadi perbincangan hangat warganet. Pasangan yang menikah di Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (5/8/2018) itu, membuat warganet terbawa perasaan alias baper, melihat keserasian Tasya Kamila dan Randi yang bersanding di atas pelaminan.

Dalam salah satu foto yang diunggah Tasya Kamila di akun Instagramnya, warganet menyatakan kalau belum bisa move on melihat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Tak hanya itu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga didapuk sebagai pasangan terbaik tahun ini.

"masi belum bisa move on dr pernikahan tasyaa, the best couple bgttt, bikin ngiriiii. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, jodoh dunia akhirat ceceuuuu💙💙💙," ucap @safiranhwAaaaa.

"aku aja udah nikah punya anak satu ikut baper, apalagi yg jomblo 😂," tulis @sitifatchiyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Tak sedikit yang mendoakan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar agar menjadi pasangan yang langgeng sampai maut memisahkan. Banyak juga yang mendoakan rumah tangga Tasya-Randi selalu diselimuti keberkahan.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Seperti Tasya

"Cantiiiik bgt liaatt tasyaaa slmt yaa atas pernikahan kaliaan semogaa langgeng smpee mauut memisahkn amiin yraa😘😘," tulis @woelanbawell

"Amiinn yaa Rabal'alamin ,Smoga langgeng trs kak @tasyakamila dan mnjadi kluarga SAMAWA bahagia dunia&akhirat," tulis @winda1908A.

"aku pengen nikah kayak gini," @difandaputri.

"Ya allah semoga kebahagiaan ka tasya .bisa nular ke pernikahanku juga. Amin," tulis @y.anggraeni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.