Sukses

Unggahan Terakhir Tasya Kamila Sebagai Wanita Lajang

Tasya Kamila sempat menggunggah video di Instagram Story sebelum menikah dengan Randi Bachtiar.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila resmi dipersunting kekasihnya, Randi Bachtiar, setelah melakukan ijab kabul di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). Sebelum benar-benar menjadi pasangan hidup Randi Bachtiar, Tasya Kamila sempat mengunggah video singkat di Instagram Story tentang dirinya yang tak akan lagi tidur sendiri.

Dalam video tersebut, Tasya Kamila nampak santai sembari tiduran di dalam kamarnya. Ia pun mendokumentasikan suasana kamar sambil menggoyang-goyangkan kakinya.

"Malam terakhir bobo syendirian wkwkwkkwkwkkwkw," tulis @tasyakamila.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahar Dolar

Seperti diketahui, prosesi pernikahan Tasya Kamila digelar di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). Dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, acara  dihadiri keluarga besar dan sahabat. Dalam momen sakral ini, hadir pula ketua MPR, Zulkifli Hasan, yang bertindak sebagai saksi.

Randi Bachtiar menikahi Tasya Kamila dengan mas kawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau setara dengan Rp 84.333.148.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

3 dari 3 halaman

Bulan Madu

Rencananya, keduanya akan berbulan madu dengan menyambangi Benua Biru. Tasya Kamila berharap bulan madunya bisa berjalan sesuai rencana.

"Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah," Kata Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.