Sukses

Tasya Kamila Resmi Dinikahi Randi Bachtiar dengan Maskawin Senilai Rp 84 Juta

Setelah lima tahun berpacaran, Tasya Kamila akhirnya resmi dinikahi oleh pria yang dicintainya, Randi Bachtiar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lima tahun berpacaran, Tasya Kamila akhirnya resmi dinikahi oleh pria yang dicintainya, Randi Bachtiar. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Prosesi pernikahan Tasya Kamila dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat. Dalam momen sakral ini, hadir pula ketua MPR, Zulkifli Hasan, yang bertindak sebagai saksi.

Randi Bachtiar tampak gagah dengan beskap berwarna putih, sementara Tasya Kamila begitu anggun dengan kebaya putih, yang dipadu dengan tudung berwarna senada.

Meski sempat diwarnai perasaan tegang, Randi Bachtiar akhirnya berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskawin

Pria berpostur tinggi ini menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau setara dengan Rp 84.333.148.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

 

3 dari 4 halaman

Sah

Usai dinyatakan sah oleh para saksi, Tasya Kamila pun mencium tangan suami tercintanya. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah pengantin baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa Restu

Sementra itu, sebelum prosesi ijab kabul dimulai, Tasya Kamila terlebih dahulu meminta doa restu pada ibu dan kakak kandungnya. Tak lupa, ia juga menghaturkan permohonan maaf.

"Mama, kakak yang Tasya hormati, Tasya meminta permohonan maaf jika selama hidup telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan atau kata yang kurang berkenan, dan perbuatan yang tak pantas," katanya sembari menangis.

"Saat yang baik ini Tasya mohon izin dari mama dan kakak untuk menikah dengan lelaki pilihan hati Tasya dengan maskawin berupa US$ 5.818," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.