Sukses

Cincin Tunangan Tasya Kamila Berharga Ratusan Juta Rupiah

Cincin tunangan Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar ternyata berharga ratusan juta

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila resmi bertunangan dengan kekasih hatinya, Randi Bachtiar, Minggu (1/7/2018). Momen bahagia tersebut sempat diunggah Tasya Kamila melalui akun istagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut perempuan lulusan Columbia University ini nampak terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna champagne dengan hiasan payet pada bagian leher berbentuk V. 

Riasan yang dikenakan Tasya Kamila juga terlihat natural dengan rambut disanggul hiasan bunga warna senada dengan kebayanya.

"After 5.5 years together, we are now officially engaged. ☺️❤️💍 #TasyaRandiJourney" tulis Tasya Kamila dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Cincin

Tak ketinggalan, Tasya Kamila juga mengunggah foto cincin tunangannya. Dalam foto tersebut, tangan Tasya Kamila yang mengenakan cincin tunangan, nampak digenggam oleh Randi Bachtiar.

"This moment was captured a few months ago. Can you guess when exactly did he pop up the ring? 😆💍 #TasyaRandiJourney," tulis Tsaya

3 dari 3 halaman

Rp 185 Juta

Meski memiliki desain yang sederhana, ternyata cincin pertunangan Tasya Kamila keluaran salah satu brand perhisan kenamaan Tiffany & Co. Hal itu terlihat jelas melalui foto cincin yang diunggah Tasya Kamila, yang berada dalam kotak perhiasannya.

Dari keterangan Tiffany&Co, cincin itu adalah simbol kisah cinta terindah di seluruh dunia selama lebih dari 130 tahun. Harganya sekitar US12.900 atau setara dengan Rp 185 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini