Sukses

Ini Bocoran Pernikahan Tasya Kamila

Tasya Kamila dan kekasih telah berpacaran hampir enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila membawa kabar bahagia sepulangnya dari Amerika Serikat. Selain gelar S2 yang tersemat di belakang namanya, Tasya Kamila juga baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar.

Pertunangan Tasya Kamila dan Randi digelar di Jakarta pada 1 Juli 2018 lalu. Pertunangan mereka pun dihelat dengan sederhana dan khidmat.

"Suasananya khidmat, kekeluargaan juga. Karena ketemu keluarga besar," kata ibunda Tasya Kamila, Rina, saat dihubungi baru-baru ini.

Rina pun menuturkan kebahagiaan putrinya usai acara pertunangan. Apalagi Tasya Kamila dan Randi sebelumnya telah berpacaran selama hampir enam tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran Lama

"Tasya senang-senang saja, begitu juga Randi. Karena menunggunya sudah lama kan, lima tahun (pacaran). Sudah lama menunggunya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan

Dalam pertunangan itu, pihak keluarga Tasya dan Randi juga telah menentukan tanggal pernikahan. Sayang, Rina enggan membocorkannya. "Pokoknya rencananya tahun ini," jawab Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini