Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 6 Agustus 2018: Aris Penasaran tentang Kondisi Yuni

Liputan6.com, Jakarta Episode 304 dan 305 Orang Ketiga malam ini, Rossy menelpon Yuni.  Aris kaget Yuni di rumah angkat telepon. Heran karena rossy tiba tiba nelpon? Rossy tanya soal keadaan Yuni, dan Yuni bilang semua baik baik saja. Rossy ngomong di loudspeaker jadi Aris bisa denger.

Habis tutup telepon.. Rossy tanya ke Aris. Bagaiimana? Sudah tenang sekarang abis dengar suaranya mbak yang selalu di hati? 

Sementara itu, di Orang Ketiga juga Afifah dan Rangga yang muncul menemui Riko dan Desi dari pintu yang terpisah jadi sama-sama kaget ketika mereka bertemu di sana. Afifah dan Rangga jadi curiga Desi dan Riko sengaja jebak mereka datang supaya mereka nge-date bareng.

Tapi Riko dan Desi jadi meledek Rangga dan Afifah yang masih saja nyembunyikan bahwa mereka saling suka. Akhirnya, Rangga dan Afifah jadi nanya ada apa mereka dipanggil ke sini.

Riko dan Desi pun jadi bikin Afifah dan Rangga kaget banget dan nggak nyangka mereka mutuskan akan menikah dalam waktu dekat ini. Dan minta Rangga dan Afifah sebagai Wedding Organizer-nya.

Orang Ketiga berlanjut...

 

 

2 dari 2 halaman

Aji Kasih Setangkai Bunga ke Riris

Rangga antar Afifah pulang. Mereka kaget lihat Aji dan Riris. ibunda Afifah di teras rumah. Tiba tiba Aji kasih setangkai bunga ke Riris..

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 6 Agustus 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Senin 6 Agustus 2018