Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 3 Agustus 2018: Kinanti Hamil Anak Putra?

Orang Ketiga malam ini episode ke-300.

Liputan6.com, Jakarta Inilah kelanjutan kisah Orang Ketiga. Aris duduk di depan rumahnya. Galau memiirkan Yuni. Apa Yuni bisa maafkan Putra? Aris malah lihat mobil Putra pergi. Aris tercekat heran. Putra mau ke mana malam malam begini?  Apa ke tempat selingkuhannya?  Aris yang curiga langsung mau ikutin.

Sementara di Orang Ketiga dikisahkan Putra melangkah memasuki kamar Kinanti. Tampak Kinanti menangis tersedu-sedu. Kinanti marah sama Putra kenapa selamatkan dia. Dan diia nggak sanggup hidup seperti ini. Apalagi. sekarang aku mengandung anak ini.

Kinanti mau remas-remas perutnya. Putra nggak tega dia tahan tangan Kinanti. Putra minta kinanti tenang dulu. 

Yuni terbangun di kamarnya. Heran lihat sebelahnya kosong nggak ada Putra. Yuni heran Putra kemana?  Yuni lalu keluar. Malah pas ada ketukan di pintu. Yuni buka. Heran liat Rossy di situ.  

Afifah melangkah memasuki kamarnya. langsung charge hpnya. nyalain hpnya.. afifah lalu telepon Rangga.. Rangga ga angkat telfon afifah. Afifah mikir..apa rangga marah?  Afifah ambil boneka dari rangga.. peluk.. minta maaf dalam hati sama rangga karena jadi batal dateng tadi.

Dan Orang Ketiga selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Duga Rangga Marah

Afifah melangkah memasuki kamarnya dan telepon Rangga. Dan, Rangga nggak angkat telepon Afifah. Dan Afifah berpiikir apa Rangga marah? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini