Sukses

Denny Sumargo Akan Siapkan Persembahan Kecil di Hari Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo telah menggelar prosesi lamaran dengan kekasihnya, Dita Soedarjo. Acara tersebut digelar pada Sabtu (4/8/2018) di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan.

Usai acara tersebut berlangsung, keduanya menyapa para awak media dan melakukan tannya jawab. Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menentukan apakah akan melakukan sesi foto prewedding atau tidak.

Beberapa waktu lalu Denny Sumargo telah memamerkan sebuah foto dirinya sedang memamerkan sebuah cincin yang diberikannya kepada Dita Soedarjo. Publik menduga bahwa foto tersebut adalah foto prewedding.

"(Prewedding) Nanti lah kalau ada waktu. Yang kemarin itu kita nyicil-nyicil aja," kata Denny Sumargo.

 

2 dari 3 halaman

Persembahan

Yang pasti, pada acara pernikahannya nanti, dirinya akan memberikan sebuah persembahan kecil bagi Dita Soedarjo. Yaitu berupa sebuah video yang menggambarkan perjalanan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

"Aku sih ada pikiran bikin persembahan kecil kalau Tuhan berkenan. kalau jadi semua akan menikmati video perjalanan singkat dari saya yang akan ditayangkan dari akad. its memory," kata Denny Sumargo.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Untuk pernikahannya sendiri, keduanya belum bisa memberikan informasi. Dita Soedarjo memeberikan bocoran bahwa kemungkinan pernikahan keduanya akan dilakukan pada tahun ini.

"Sebenarnya sudah ada cuma belum bisa disampaikan karena takutnya belum ada hal yang berkenan. Jadi nanti aja," kata Denny Sumargo.

"Tahun ini paling mungkin," timpal Dita Soedarjo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Gagal Menikah, Dita Soedarjo Akui Masih Sering Sedih Setiap Datang ke Acara Pernikahan