Sukses

Gelar Konser, Trio Lestari Tak Mau Patok Harga Tiket Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Trio Lestari akan menggelar konser bertajuk "Gelora Cinta" di The Pallas, SCD, Jakarta pada 30 Agustus mendatang. Di sela-sela latihan, Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandoro, pria yang tergabung dalam Trio Lestari membocorkan keseruan pada konser nanti.

"Dan kita lagi berpromosi. Mungkin konser ini juga menjadi salah satu perayaan dari single baru ini. Bisa dibilang warga lestari yang datang, kita akan bersenang-senang," ungkap Glenn Fredly, di sesi latihan di G Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). 

Sandhy Sandoro juga menjelaskan kalau lagu baru ciptaan Glenn Fredly tersebut diangkat dari kisah nyata. 

"Judulnya itu 'Takdir Itu Kamu', karya kita bersama untuk musiknya. Liriknya sih Glenn," kata personel Trio Lestari.

2 dari 3 halaman

Dinanti

Diakui Glenn Fredly, single ini termasuk yang paling dinanti penggemarnya mengingat Trio Lestari sudah lama tak merilis lagu baru.

"Ya kan Trio Lestari sudah lama enggak rilis single. Ide datang dari Sandhy, akhirnya kita rekaman. Dari saat itu lama tuh baru kejadian, dua bulan kemudian. Akhirnya selesai juga," ungkap Glenn Fredly.

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Untuk tiket konser 'Gelora Cinta', Trio Lestari dan pihak event organizer, RD2 Production, tidak mau mematok harga yang terlalu mahal. Menjual sebanyak 1.500 tiket, harga yang ditawarkan relatif murah, hanya berkisar antara Rp 325 ribu hingga Rp 400 ribu.  

Glenn juga mengatakan harga tiket yang murah tak membuat pertunjukan Trio Lestari nantinya terkesan murahan dan kacangan. Trio Lestari sengaja menaruh harga terjangkau agar semua orang bisa bersenang-senang dan menikmati konser mereka.

Loading