Sukses

Lagu Spesial Trio Lestari untuk Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan jadi rahasia umum Sandra Dewi menyukai segala hal yang berhubungan dengan Disney. Mulai Mickey Mouse hingga Princess, semua disukai Sandra Dewi. Makanya tak heran, artis berdarah Bangka Belitung ini kerap sekali mengunjungi Disneyland untuk menikmati waktunya bersama kartun favoritnya.

Sandra Dewi yang tampil dalam acara "Live With Trio Lestari" di salah satu televisi swasta belum lama ini, diberikan kejutan oleh Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi dan Sandy Sandoro. Di situ, Trio Lestari membawakan salah satu lagu Disney favorit Sandra Dewi. Sontak, hal tersebut pun memberikan kesenangan tersendiri bagi kekasih Harvey Moeis itu.

Sandra Dewi berpenampilan layaknya princess disney, (Instagram)

Kegembiraannya tersebut ia bagikan kepada netizen melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (18/5/2016). Sandra Dewi mengunggah sebuah video yang merekam Trio Lestari yang ditemani oleh Yuni Shara, Olivola dan Lyodra menyanyikan lagu A Whole New World di atas panggung.

"Thank you teman2 di Trio Lestari, teh Yuni, adik adik Olivia, Olivola, Lyodraa & semua warga Lestari yg sudah menyanyikan lagu kesukaan saya A Whole New World ost Disney Aladdin dan membuat saya menjadi org plg happy semalam," tulis keterangan video tersebut.

Aktris Sandra Dewi saat ditemui  di kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta, Jumat (6/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sandra Dewi tampil pada malam itu dengan mengenakan gaun berwarna pink dan mahkota putri, lengkap dengan sepatu blink-blink berwarna pink, yang menyempurnakan penampilannya. Hal ini pun banyak mendapatkan pujian dari para netizen yang melihatnya. Seperti salah satu akun menuliskan, "kk sandra gaun pinknya cantik."

Tak hanya itu saja, netizen pun banyak memuji penampilan Sandra Dewi yang bak putri Disney itu. "Wiiich @sandradewi88 dah kaya princes, bidadari dr kayangan," tulis akun @susanty78. Atau, akun @novi.cakep.92 yang menuliskan, "cantik kayak putri dalam dongeng..." (Est/fei)

Loading