Sukses

Chrissy Teigen Muak Baca Berita tentang Ayah Meghan Markle

Liputan6.com, Los Angeles: Konflik keluarga Meghan Markle terus melebar. Istri Pangeran Harry itu dituding menelantarkan sang ayah, Thomas Markle.

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan tak lagi menghubungi ayahnya, Thomas. Padahal, pria yang disebut-sebut terkena stroke itu berharap bisa bertemu dengan putrinya.

Akhirnya, berbagai media di Inggris dan Amerika mengundang Thomas Markle untuk angkat bicara.

Bahkan, kakak-kakak Meghan Markle, Thomas Markle Jr dan Samantha, juga ikut mengambil kesempatan. Mereka seolah menggunakan masalah keluarga untuk panggung.

2 dari 5 halaman

Muak

Meghan Markle dan keluarganya yang tengah berseteru tenyata telah sampai ke telinga Chrissy Teigen. Artis Hollywood ini mengungkapkan muak membaca berita mengebnai ayah meghan markle, diwartakan Entertainment Online, Minggu (29/7/2018).

3 dari 5 halaman

Heran

Dalam cuitannya, Chrissy Teigen bingung melihat ayah Meghan Markle seolah memojokkan sang putri. Menurut Chrissy Teigen, seharusnya Thomas membiarkan Meghan Markle berbahagia.

4 dari 5 halaman

Bahagia

"Pria ini menyebalkan. Ada apa dengannya? Kau seharusnya membiarkan putrimu bahagia. Ini sungguh memalukan," tulis Chrissy Teigen.

5 dari 5 halaman

Unggah Foto

Chrissy Teigen merasa kasihan kepada Meghan Markle. Ia mengunggah hasil potongan berita mengenai ayah Meghan Markle.

Di sana, tertulis penuturan Thomas menyebutkan, "Meghan Markle mengganti nomor ponselnya setelah menikah."

Loading