Sukses

Ayah Meghan Markle Layak Dapat Gelar Bangsawan Inggris?

Liputan6.com, London - Permasalahan keluarga Meghan Markle terus meluas. Kali ini, kakak Meghan Markle meminta ayahnya mendapatkan gelar dari Kerajaan Inggris.

Menurut kakak Meghan Markle, Thomas Jr, ayahnya berhak mendapatkan kehormatan dengan gelar bangsawan.

Alasannya, ayah Meghan Markle merupakan mertua dari Pangeran Harry, diwartakan RadarOnline, Jumat (20/7/2018).

Bahkan, sang kakak dikabarkan mengirim surat ke Ratu Elizabeth II, pihak Kerajaan Inggris. Thomas Markle Jr nekat melakukan itu untuk mengungkapkan suara hatinya.

2 dari 5 halaman

Bangga

"Seharusnya, kau bisa memberikan gelar bangsawan untuk ayahku dan Doria (ibu Meghan Markle). Hal itu akan membuatnya sangat bangga," sedikit isi surat Thomas Markle Jr.

3 dari 5 halaman

Hutang Budi

Thomas Markle Jr menyebutkan, ayahnya berhak mendapatkan itu semua. Selama ini, ia telah mengurus Meghan Markle dengan sangat baik, membuatnya seperti seorang putri.

4 dari 5 halaman

Harus Adil

"Mungkin itu memang hal yang bisa dilakukan Meg (panggilan Meghan Markle) untuk membalas budi ayahnya. Ia telah mengurus Meg dan memperlakukannya seperti seorang putri sejak dulu," Thomas Markle Jr menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sebelum Telat

Thomas Markle Jr berharap Meghan segera melakukan itikad baiknya sebelum telat. Sang kakak juga secara tak langsung menuduh Meghan ingin membuat ayahnya mati perlahan dengan mengacuhkannya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Hati, Meghan Markle Dituduh Ingin Ayahnya Meninggal
Artikel Selanjutnya
Perawatan Kulit untuk Atasi Komedo di Rumah Ala Meghan Markle