Sukses

Diam-Diam, Natalie Sarah Jago Bela Diri Boxing

Natalie Sarah mulai tertarik dengan dunia bela diri.

Liputan6.com, Jakarta - Bela diri tak selalu identik dengan pria. Buktinya, artis cantik Natalie Sarah mulai memperdalam berlatih bela diri.

Bagi Natalie Sarah, menguasai bela diri jadi salah satu hal yang wajib bagi perempuan di zaman milenial. Apalagi, menurut dia, aksi kejahatan saat ini tergolong sadis dan tak pandang bulu.

"Jadi (dengan menguasai bela diri) kalau ada apa-apa, kita lebih sigap," ucap Natalie Sarah saat ditemui di Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Boxing, jadi olahraga bela diri yang kini dipelajari Natalie Sarah. Sudah beberapa bulan terakhir, ia mengisi waktu senggang dengan boxing.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Kecantikan

Bukan sebatas olahraga, Natalie Sarah mengatakan, dirinya mempelajari boxing semata-mata demi alasan kesehatan dan mempertahankan kecantikannya.

"Sebenarnya itu (boxing) hanya untuk ke badan udah ngerasa nggak enak nih, kebanyakan makan takut kolesterol, peredaran darah nggak lancar. Terus kayak buncit atau berat badan sudah naik, jadi aku olahraga," kata Natalie Sarah.

"Karena bukan berarti aku sudah berhijab, terus aku nutupin lemak-lemak dengan hijab gini. Kan masih ada suami yang lihat, jadi harus tetap beauty," dia menambahkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bukan untuk Berkelahi

Natalie Sarah tak menggunakan boxing untuk alasan bisa berkelahi dengan orang lain. Justru, bela diri mengajarkannya untuk senantiasa waspada dengan sekitar.

"Bukan buat berantem. Tapi kita yang namanya cewek memang ada kalanya ketika diganggu kita menghindar. Tapi kalau keadaannya mepet, kita harus bela diri ya kita harus punya bukan skill ya tapi paling nggak kita lebih kuat aja gitu," Natalie Sarah memungkasi. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.