Sukses

Ashraf Sinclair Terjun ke Dunia Politik?

Ashraf Sinclair ditanya soal kabar ketertarikannya ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Politik dan artis saat ini memiliki daya tarik tersendiri. Tak sedikit para selebritas yang terjun ke dunia politik. Pun begitu dengan politik yang membutuhkan nama besar sang artis guna menarik suara partai sebanyak-banyaknya.

Para selebriti Tanah Air berlomba-lomba mengikuti kesempatan emas tersebut. Nama-nama seperti Nafa Urbach, Jane Shalimar hingga Tina Toon, mantap maju di pemilihan legislatif tahun depan.

Ditemui pada peluncuran iflix 3.0 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Ashraf Sinclair ditanya mengenai ketertarikannya dengan dunia politik. lalu, apa kata suami Bunga Citra Lestari tersebut?

"Saya rasa entertainment cukup berpolitik, saya rasa entertainment sudah cukup," jawab Ashraf Sinclair.

"Ke depan tidak tahu, tapi entertainment sudah unik sekali, belum cukup saya menggali semua aspek di entertainment. Suatu saat nanti ke depan kita enggak tahu. Tapi saat ini entertainment dan kreativitas paling dekat sama hati," imbuh Ashraf Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Peluang seorang public figure memang cukup besar karena masyarakat sudah lebih mengenali sosok sang selebritas. Namun, ayah satu anak ini tidak melihat sisi itu, justru ia kebingungan memilih negara mana jika akhirnya turun berpolitik.

3 dari 3 halaman

Buat Perubahan

"Belum sih, bingung soalnya mau di Indonesia apa Malaysia. Saya rasa kalau mau berpolitik memang harus berada di negara yang dinginkan untuk bikin perubahan dan membantu," ia mengakhiri. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini