Sukses

Pacar Baru Zaskia Gotik Disebut Jauh Lebih Mapan

Kekasih baru Zaskia Gotik dianggap lebih mapan dari yang sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Arief Fitriansyah atau yang akrab disapa Ryan, Zaskia Gotik tak mau lama-lama menyendiri. Kini pelantun "Satu Jam Saja" itu tengah merajut asmara dengan pengusaha kaya yang belum diketahui identitasnya.

Menurut Ruben Onsu, kekasih baru Zaskia Gotik sangatlah mapan. Bahkan, segala biaya liburannya ke Eropa selama 10 hari, ditanggung sepenuhnya oleh sang kekasih.

Ruben Onsu menyebut, kekasih baru Zaskia Gotik lebih mapan dari kekasih terdahulunya.

"Jauh lebih mapanlah," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita Ingin Pria Mapan

Buat Ruben Onsu, setiap wanita pasti menginginkan kekasih yang mapan. Sebab, bila ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi, segala hal untuk kebutuhannya bisa terpenuhi.

"Mapan, itu yang penting. Dia punya kerjaan yang mapan," kata Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Belum Bertemu Langsung

Namun hingga kini, Ruben Onsu mengaku belum bertemu langsung dengan kekasih baru Zaskia Gotik. Sebab selama ini, dirinya tidak pernah membawanya dalam setiap acara.

"Enggak. Enggak pernah dibawa Zaskia ke lokasi sama sekali, jemput pernah mungkin. Tapi kan kalau di acara yang gue sama Zaskia itu kalau pulang sudah pada buyar semua, gue ke mana, Ayu ke mana, Zaskia ke mana. Jadi enggak bareng," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.