Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Jenguk Anak Denada, Ayu Ting Ting Tak Mau Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi putri Denada, Shakira, yang mengidap leukemia membuat siapa pun merasa prihatin, termasuk Ayu Ting Ting. Di sela kesibukannya, Ayu menyempatkan diri menjenguk Shakira ke Singapura, tempatnya menjalani pengobatan.

Kedatangan Ayu Ting Ting ke rumah sakit tak sendirian. Ia mengajak ayahnya, Abdul Rozak, serta satu kerabatnya. Kepada wartawan, pedangdut berusia 26 tahun tersebut menceritakan pengalamannya saat menjenguk Shakira.

"Iya ketemu Shakira. Senang, dia senang banget. Dia bilang 'Mbak Ayu'," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Selama berjumpa dengan Shakira dan Denada, Ayu Ting Ting berusaha untuk menyembunyikan rasa sedihnya. Pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini ingin menguatkan Shakira dengan menunjukkan keceriaan.

Saksikan video menarik di sini

2 dari 3 halaman

Tak Mau Menangis

"Waduh saya mah melihatnya sejak itu juga enggak mau menangis. Karena mereka kan di sana juga kuat. Mereka luar biasa banget," paparnya.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Ayu Ting Ting juga mendoakan kesembuhan anak berusia 5 tahun tersebut. "Sekarang kan peralatan sudah canggih, dokter juga sudah canggih. Insyaallah bisa sembuh," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Bersepeda, Celana Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Kembali Bersaing dengan Song Hye Kyo, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi 100 Wajah Tercantik 2019