Sukses

Omar Daniel dan Febby Rastanty Dijodohkan dalam Malaikat Cinta SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan cerita baru dalam sinetronnya. Sinetron termasuk program andalan SCTV yang banyak disukai masyarakat.

SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Malaikat Cinta. Mengusung genre drama, sinetron Malaikat Cinta ini akan mewarnai layar kaca.

Sinetron Malaikat Cinta ini dibintangi oleh pesinetron-pesinetron top seperti Febby Rastanti, Omar Daniel, Rezky Adhitya, Nabila Zavira, dan Azella Al Hamid.

Para pemain muda tersebut juga akan beradu peran bersama aktor dan aktris senir seperti, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Atalarik Syach dan Ine Dewi.

2 dari 3 halaman

Dijodohkan

Sinetron Malaikat Cinta menceritakan tentang Kaysan (yang diperankan oleh Omar Daniel) seorang cowok ganteng, tajir dan selalu jadi idola dari kecil. Yang merasakan kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (yang doperankan oleh Febby Rastanty).

Awalnya Kaysan menolak perjodohan tersebut, dikarenakan dirinya sudah mempunyai kekasih seorang balerina professional bernama Kimberly (yang diperankan oleh Nabila Zavira). Kaysan tidak ingin durhaka pada ayahnya, ia pun pasrah terhadap keputusan ayahnya. Pertemuan Kaysan dan Gadis yang tidak sengaja berjalan kurang mulus.

 

3 dari 3 halaman

Rumit

Perjalanan kisah Gadis dan Kaysan pun bertambah rumit dengan kedatangan kakak tiri Kaysan, Dennis (yang diperankan oleh Rezky Aditya). Dennis yang jatuh cinta dengan Kimberly akan menambah masalah dalam kehidupan percintaan Kaysan, Gadis dan Kimberly semakin rumit.

Apakah kisah cinta Kaysan dan Gadis akan berjalan mulus sesuai keinginan kedua ayah mereka? Cari tahu jawabannya dengan menyaksikan sinetron Malaikat Cinta yang akan segera tayang di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 5 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 5 Desember 2019