Sukses

Jenguk Anak Denada, Ayu Ting Ting Pulang Pergi Jakarta - Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Kepedulian Ayu Ting Ting atas kesehatan anak Denada, Shakira, cukup tinggi. Buktinya, ia pun rela terbang ke Singapura untuk menjenguknya.

Kedatangan Ayu Ting Ting ke rumah sakit tak sendiri. Ia mengajak sang ayah, Rozak, serta satu orang lainnya.

Dengan jadwal yang padat, Ayu Ting Ting pun tak bisa menginap di Negeri Singa tersebut. Tentu saja, itu membuat Denada terharu.

"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada di akun Instagram, Minggu (22/7/2018).

2 dari 3 halaman

Senang

Kehadiran Ayu Ting Ting membuat Shakira senang. Maklum, selama ini anak semata wayang Denada memang mengidolakan pelantun "Sambalado".

"Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira," lanjut Denada.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Perjuangan serta kesedihan Denada sangat dirasakan Ayu Ting Ting yang juga memiliki satu anak perempuan yang masih kecil. Ia pun memanjatkan doa untuk kesembuhan Shakira.

"Semua berdoa utk shakira ka, alhamdulillah hari ini shakira seneng ka smg besok lbih semngat utk ksembuhannya, apapun itu km harus selalu semangat buat shakira, pastinya kita semua selalu berdoa smg shakira bs pulih lg jg sehat kembali ka amin.......," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya di hari yang sama.

Restoran Ramen Seungri Eks BigBang Bangkrut
Loading