Sukses

Jelang Lamaran, Paula Verhoeven Sempat Sindir Baim Wong

Paula Verhoeven sempat mengunggah Instagram Story bernada sindiran untuk sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan kekasihnya, Paula Verhoeven rencananya akan melangsungkan proses lamaran di Semarang pada hari ini, Sabtu (21/7/2018). Sang kekasih, Paula Verhoeven juga memperlihatkan kesiapan acara lamaran mereka melalui unggahan di Instagram Stories-nya.

Tak hanya suasana persiapan pernikahan, Paula Verhoeven juga sempat mengunggah Instagram Story bernada sindiran untuk sang kekasih.

Ia seolah menggoda Baim Wong yang kerap salah menyebut namanya.

"Ketika kamu mengira dekat dengan seseorang tapi mereka salah menyebut namamu, ups," ungkap Paula Verhoeven dalam sebuah gambar yang ia perlihatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menegur

Sebelumnya, Paula Verhoeven juga sempat menegur Baim Wong lantaran salah menulis namanya dalam caption posting-an video di Instagram.

"Masih salah lagi spelling nama aku @baimwong," begitu tulis Paula Verhoeven mengomentari caption Baim Wong yang menulis nama belakangnya menjadi Verhoven, bukan Verhoeven.

 

3 dari 3 halaman

Lamaran

Baim sendiri pernah menginformasikan kepada media, ia akan melamar Paula secara resmi pada 21 Juli 2018. Sedangkan hari pernikahannya baru dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini atau Januari tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.