Sukses

Top 3 Showbiz: Hancurnya Hati Mantan Suami Denada Melihat Penyakit Sang Anak

Cerita mengharukan tentang penyakit putri Denada kembali masuk dalam Top 3 kanal Showbiz.

Liputan6.com, Jakarta Hati siapa yang tak hancur melihat anak tercinta menahan sakit yang teramat sangat? Itu pula yang dirasakan oleh Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum. Kesedihan hati Jerry Aurum yang diungkap oleh Denada, menarik simpati para pembaca kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang Rabu (18/7/2018) kemarin.

Selain itu, kisah lain tentang Jennifer Aniston dan Brad Pitt juga membuat banyak pembaca penasaran.

Apa saja artikel yang masuk dalam Top 3 kanal Showbiz sepanjang hari kemarin?

1. Anak Idap Leukemia, Mantan Suami Denada Nangis Tak Karuan

Meski tak terlihat berbicara langsung ke media massa soal penyakit putrinya, Jerry Aurum sebenarnya menyimpan rasa sedih yang teramat dalam. Denada mengungkap bahwa mantan suaminya ini kerap menangis mengingat penyakit yang diidap Shakira. Berikut berita lengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tertangkap Kamera, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kencan di London?

Brad Pitt dan Jennifer Anniston memang telah bercerai sejak 2005 silam. Namun nama mereka hingga kini masih saja dikaitkan satu sama lain. Simak berita selengkapnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Menangis Terisak, Denada Ungkap Cara Tutupi Penyakit dari Anaknya

Karena tak tega, hingga kini Denada masih merahasiakan penyakit tersebut dari Shakira. Ia terpaksa berbohong kepada sang anak. Simak berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.