Sukses

Tertangkap Kamera, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Kencan di London?

Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan bertemu di London, Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar mengenai Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama terus beredar luas. Kali ini, tabloid Grazia menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt tertangkap kamera melakukan pertemuan di London, Inggris.

Jennifer Aniston dan mantan suaminya itu ingin memperbaiki hubungan mereka.

Bukan untuk kembali merajut kasih, melainkan hanya pertemanan. Saat Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, hubungan sang aktor dengan Jennifer Aniston sempat rusak.

Pertemuan di London, Inggris, ini dianggap sebagai gencatan senjata bagi Jennifer Aniston dan Brad Pitt, seperti diwartakan Hollywoodlife, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sengaja

Pertemuan itu terjadi secara tak sengaja. Jennifer Aniston disebut-sebut tengah syuting serial terbarunya, Murder Mystery.

Sementara itu, Brad Pitt mengunjungi anak-anaknya yang kebetulan juga berada di sana.

3 dari 5 halaman

Makan Malam

Seorang sumber menyebutkan, "Jen (panggilan Jennifer Aniston) dan Brad bertemu saat makan malam. Ini bukan reuni, hanya pertemuan biasa."

4 dari 5 halaman

Merasa Simpati

Sumber lain menyebutkan, Brad Pitt bertemu Jennifer Aniston untuk menenangkan sang artis. Jennifer Aniston baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux.

Brad Pitt merasa bersimpati kepada mantan istrinya itu.

5 dari 5 halaman

Pembicaraan

Jennifer Aniston dan Brad Pitt disebut-sebut terlibat pembicaraan yang seru. Namun hingga kabar ini beredar, belum ada konfirmasi dari keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini