Sukses

Dengar Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersama, Angelina Jolie Terkena Karma?

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt 2016 silam. Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat drama perceraian yang cukup panjang dan alot. Hingga kini, putusan perceraian keduanya belum keluar.

Tahun ini, publik dikegetkan dengan kabar Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang memutuskan berpisah secara baik-baik. Dalam sebuah pernyataan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux menyatakan memilih menjadi sahabat.

Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt, ternyata masih dibayang-bayangi oleh Jennifer Aniston. Setelah sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing, Brad Pitt dikabarkan kembali ke pelukan Jennifer Aniston.

Kabar tersebut sampai ke telinga Angelina Jolie. Artis Maleficent itu dilaporkan sangat terluka dan merasa terkhianati, diwartakan National Enquirer, Jumat (2/3/2018).

1 dari 5 halaman

Sangat Kesal

Angelina Jolie dikabarkan marah mendengar banyaknya berita mengenai Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Angelina Jolie sangat patah hati, membutuhkan waktu untuk bisa sembuh kembali.

2 dari 5 halaman

Hubungan Diam-diam

"Angelina Jolie sangat sakit hati mendengar kabar Brad dan Jen (panggilan Jennifer Aniston) akan bersama kembali. Bahkan, Angelina mencium hubungan tersebut secara diam-diam," sebut orang yang mengaku dekat dengan Angelina Jolie.

3 dari 5 halaman

Kabar dari Teman

Angeline Jolie disebut-sbeut mendengar kedekatan keduanya dari seorang kawan. Saat itu, Angelina Jolie sampai tak bisa berkata apa-apa.

"Brad diam-diam menemui Jen. Bahkan, sebelum Jen bepisah dari Justin Theroux. Mengetahui hal itu, Angelina Jolie hanya bisa terdiam," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mimpi Buruk Angelina Jolie

Kehawatiran Angelina Jolie akhirnya menjadi kenyataan. Angelina Jolie merasa tengah mendapatkan karmanya.

Angelina Jolie mulai mesra dengan Brad Pitt sejak disatukan di film Mr & Mrs Smith (2004). Film itu membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat cinta lokasi. Saat itu, Brad Pitt saat itu masih resmi sebagai suami Jennifer Aniston.

Artikel Selanjutnya
Reuni dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston Siap Punya Anak?
Artikel Selanjutnya
Cerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Rujuk dengan Brad Pitt?