Sukses

Reuni dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston Siap Punya Anak?

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Aniston mengumumkan bercerai dari suaminya, Justin Theroux. Sementara, Brad Pitt juga memutuskan berpisah dari Angelina Jolie, wanita yang telah menemaninya selama lebih dari 10 tahun.

Publik tak akan melupakan cinta segitiga di Hollywood yang hingga saat ini masih terus dibicarakan. Angelina Jolie mulai mesra dengan Brad Pitt sejak disatukan di film Mr & Mrs Smith (2004). Film itu membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat cinta lokasi.

Padahal, Brad Pitt saat itu masih resmi sebagai suami Jennifer Aniston. Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt.

1 dari 5 halaman

Berniat Jalin Hubungan Serius?

Jennifer Aniston dikabarkan telah memaafkan Brad Pitt. Hal itu membuat sang aktor berniat kembali ke pelukan Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston juga memberikan kesempatan sekali lagi kepada Brad Pitt. Bahkan, bintang Friends itu dilaporkan telah siap memiliki anak bersama Brad Pitt, diwartakan New Idea, Selasa (27/2/2018).

2 dari 5 halaman

Hubungan Lebih Mantap?

Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin mencoba memperbaiki semuanya. Keduanya dilaporkan telah mantap dengan keputusan itu.

"Mereka berkomitmen untuk kembali bersama. Mereka memikirkannya beberapa kali," sebut sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?

Brad Pitt dikabarkan menyesal telah mengkhianati Jennifer Aniston. Menurut sebuah sumber, Brad Pitt sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada Jennifer Aniston, diwartakan Mirror.co.uk.

"Dia sempat ingin minta maaf kepada Jen (panggilan untuk Jennifer Aniston). Dia menyesal telah membuat Jen berada di posisinya saat itu," ungkap sebuah sumber.

4 dari 5 halaman

Telah Lama Ingin Bersatu?

Setelah berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt memang telah memendam hasrat untuk segera kembali bersama Jennifer Aniston. Brad Pitt ingin kesempatan kedua dari Jennifer Aniston.

"Brad Pitt ingin mendapatkan dukung dan moril dari Jennifer Aniston," sebut sumber yang mengaku orang dekat Brad Pitt.

Artikel Selanjutnya
Terkuak, Alasan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bercerai
Artikel Selanjutnya
Cerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Rujuk dengan Brad Pitt?