Sukses

Randi Bachtiar Nikahi Tasya Kamila 5 Agustus 2018

Liputan6.com, Jakarta - Hanya sebulan setelah menggelar prosesi lamaran, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan melangsungkan pernikahan. Kabar ini diketahui melalui foto undangan yang tersebar di akun gosip Instagram.

Dalam foto bernuansa merah muda tersebut, diketahui Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menikah pada hari Minggu, 5 Agustus 2018.

Akad nikahnya sendiri akan dilangsungkan pada pagi hari, tepatnya pada 09.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB. Sementara resepsinya akan digelar pada malam harinya.

Meski keduanya sama-sama mengenyam pendidikan S2, namun Tasya Kamila dan Randi Bachtiar urung menyematkan gelar dalam undangan tersebut. Hal ini mencerminkan betapa keduanya sangatlah rendah hati. 

2 dari 3 halaman

Selamat

Ucapan selamat mengalir deras dari kalangan warganet. "contoh nyata.. wanita baik2 dapat laki baik... congrast tasya moga langgeng.. aku cemburu hahahaha," kata @second3_jogja. 

"Kalau artis gitu ya di undangan gak pakai gelar, padahal dua2nya udah S2 kereeen banget," tambah @raakerahmadona.

3 dari 3 halaman

Pertunangan

Pertunangan Tasya Kamila dan Randi digelar di Jakarta pada 1 Juli 2018 lalu. Pertunangan mereka dihelat dengan sederhana dan khidmat.

Dalam acara lamaran tersebut, Randi Bachtiar mempersembahkan cincin untuk Tasya Kamila keluaran salah satu brand perhisan kenamaan Tiffany & Co seharga Rp 185 juta.