Sukses

Jalan Thamrin Ditutup demi Syuting, Bintang Film 22 Menit: Mohon Maaf...

Liputan6.com, Jakarta Sejak trailer 22 Menit dirilis, publik akhirnya menyaksikan cuplikan adegan dramatis dalam film yang diadaptasi dari kejadian Bom Thamrin 2016 tersebut.

Ternyata, syuting film 22 Menit ini dilakukan langsung di tempat aslinya, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Hanya saja, Thamrin adalah salah satu ruas jalan protokol di Jakarta yang selalu diramaikan kendaraan. Tak ada jalan lain, jalan ini pun sempat ditutup untuk keperluan syuting 22 Menit, pada setiap akhir pekan sepanjang satu bulan lamanya.

"Jadi ditutup Sabtu jam 6 sampai 4, Minggu jam 11 setelah Car Free Day sampai jam 4. Jadi delapan hari, plus dua hari biasa," tutur salah satu bintang film 22 Menit, Ade Firman Hakim, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

"Karena itu kalau ada yang bilang 'Kenapa sih, ini yang bikin macet Jakarta ya', kita mohon maaf. Tapi semoga hasilnya bermanfaat untuk semua orang yang menonton," kata Ade Firman Hakim menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Sensasi Luar Biasa

Pemblokiran Jalan Thamrin ini ternyata juga membawa kesan tersendiri bagi pemain 22 Menit lainnya, Hana Malasan. "Kita bisa merasakan Jalan Thamrin yang sangat kosong selama delapan hari jadi kayak, sensasi luar biasa," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 19 Juli

Film 22 Menit  berkisah tentang seorang polisi bernama Ardi (Ario Bayu) bekerja sama dengan Firman (Ade Firman Hakim), seorang polantas.

Mereka harus mengamankan warga sipil yang terjebak dalam situasi genting itu, sekaligus meringkus pelaku. Film 22 Menit mulai tayang pada 19 Juli 2018 mendatang.

Siapa yang belum nonton Official Trailer #22MenitTheMovie? Yuk mulai nontonin karena selain nonton trailer, kamu juga bisa dapatkan hadiah uang tunai total sampai 20 juta rupiah! Caranya gampang: 1. Follow akun @22MenitTheMovie 2. Buat video trailer #22MenitTheMovie versi kamu yang keren dan paling kreatif 3. Upload di Instagram dan tag akun @22MenitTheMovie dengan hastag #RemakevideoQuiz (panjang durasi bebas) 4. Mention minimal 5 teman dan beri alasanmu kenapa mereka harus nonton #22MenitTheMovie. 3 video remake trailer terbaik akan mendapatkan: Juara 1 mendapat 10 juta rupiah Juara 2 mendapat 6 juta rupiah Juara 3 mendapat 4 juta rupiah NB: Pajak hadiah ditanggung pemenang. Dan bagi kamu yang pengen nonton Official Trailer full version, jangan lama-lama, klik link yang ada bio kami, yuk! @bayu_ario @encebagus_ @adefirmanhakim @buttonijomedia @bluebirdgroup @bankbri_id @amyrna @nininmusa @taskyanamya @hanamalasan @ardinarasti6 @ajengkartika @fanny_fadillah06 @totosrasiti @rabzki_muzy @s.yatun @naziracnoer @khivaiskak @bemby_putuanda @ungke_b2262bd @andirianto_official @semenjanasaja @senarsenja @rayaadena #22Menit #22Menit19Juli #KamiTidakTakut #FilmIndonesia

A post shared by 22 Menit The Movie (@22menitthemovie) on