Sukses

Dinikahi Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Punya Ini

Meski sempat dilanda isu tak sedap, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terlihat semakin bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Biarpun banyak orang yang berpikiran negatif soal rumah tangga mereka, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sama sekali tidak terganggu. Pasangan yang menikah pada 10 Februari 2018 ini justru tampak semakin bahagia.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Angel Lelga kepada publik. Wanita 33 tahun itu merasa bahagia lantaran sejak menikah dengan Vicky, Angel jadi punya kampung halaman, yakni di Cikarang, Jawa Barat.

Seperti diketahui, ibunda Vicky Prasetyo memang menetap di sana. Pria yang populer dengan bahasa 'Vickynisasi' itu juga ternyata lahir di Cikarang.

"Assalamualaikum... thank you daddy sayang @vickyprasetyo777 sekarang aku punya kampung di “cikarang “ selalu kangen pengen pulang ke rumah mertua, kelahiran suami," ungkap Angel Lelga di Instagram pribadinya, Jumat (13/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setiap Hari

Angel Lelga sendiri tampaknya betah berlama-lama di rumah sang mertua. Diakui Angel, hampir setiap hari ia berkunjung ke Cikarang meski punya banyak kesibukan di Jakarta.

"@ukraina_108... Saya hampir setiap hari di rumah mama mertua wlu kdg abis kegiatan dr Jakarta," cerita Angel Lelga kepada seorang warganet.

 

3 dari 3 halaman

Keguguran

Namun di balik kebahagiaan ini, Angel Lelga juga baru saja dilanda musibah. Beberapa waktu lalu Angel dikabarkan mengalami keguguran.

Kejadian berlangsung saat dirinya liburan ke Bali. Angel Lelga terpeleset di kamar mandi saat sedang memandikan salah seorang anggota keluarganya. Hal ini lah yang kemudian mengakibatkan ia keguguran.

"Yang namanya anak kecil, habis mandinya ada bekas sampo dan sabunnya licin gitu. Mungkin saya nggak ngelihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu," Angel Lelga menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.