Sukses

Jail, Jefri Nichol Bohongi Seorang Ibu

Jefri Nichol menjadi salah satu selebritas yang menjadi idola para remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol menjadi salah satu selebritas yang menjadi idola para remaja. Rupanya, aura bintang yang dimilikinya sudah ada sejak dirinya belum terkenal.

Namun, Jefri Nichol tetaplah seorang remaja laki-laki kebanyakan. Ia pun kerap mengisengi banyak orang.

Parahnya, Jefri Nichol pun pernah membohongi seorang ibu, untuk apa?

"Dulu sebelum gue jadi aktor, ada yang suka. Ibunya minta nomor gue. Gue bilang aja, 'Ini nomornya tapi hpnya ketinggalan di rumah, telepon aja nanti'," ia menjelaskan dalam video Tanya Jawab yang diunggah kapanlagi.com, Rabu (11/7/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bolos Sekolah

Kenakalan lainnya yang pernah dilakukan pemain film Jailangkung ini adalah bolos sekolah.

"Bolos sekolah pernah. Ada satu guru yang suka ngincer gue, jadi suka males juga masuk pelajarannya. Jadi cabut aja lah," kata Jefri sembari tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Pelupa

Meski sering jail dan seabrek kenakalan lainnya, rupanya Jefri Nichol merupakan pemuda yang pelupa. Ia pun kerap merasakan hal itu.

"Pernah, bukan di jalan sih tapi di tempat kerja. Gue orang yang agak pelupa, sering lupa nama juga, ada yang tegur, 'Hi Nichol, hi...'," pungkasnya.(kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini