Sukses

Buah Manis Kesabaran Renata Kusmanto yang Setia Dampingi Fachri Albar

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba Fachri Albar telah usai. Hakim mengetuk palu atas hukuman tujuh bulan rehabilitasi bagi Fachri Albar. Dengan begitu, kurang dari dua bulan lagi suami Renata Kusmanto itu akan bebas.

Seperti diketahui, Fachri Albar telah menjalani masa tahanan selama lima bulan. Renata Kusmanto pun hadir dalam sidang putusan suaminya tersebut.

Akhirnya penantian dan kesetiaan Renata Kusmanto berbuah hasil yang manis. Mengekspresikan rasa senangnya, ia mengunggah sebuah foto.

Dalam akun Instagramnya @renata711, ia membagikan rasa senangnya. Pada foto ini ia tak sendirian. Fachri Albar serta kuasa hukumnya ia ajak berfoto bersama.

Senyum bahagia tak dapat Renata Kusmanto sembunyikan. Bahkan Fachri Albar dan 2 kuasa hukumnya mengacungkan jempol. Tanda mereka merasa puas dengan putusan ini.

2 dari 3 halaman

Berbuah Manis

Satu lagi yang paling menarik. Renata Kusmanto menuliskan sebuah caption yang bikin kita tersenyum. "Kesabaran memang pahit, tapi buahnya pasti manis. Terima kasih Tuhan," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Kesabaran

Dengan membaca caption-nya ini kita seolah ikut merasakan rasa senang yang sama. Well done, Renata! Kesabarannya selama ini pantas mendapatkan buah semanis ini. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Kata Renata Kusmanto, Fachri Albar Kapok Pakai Narkoba
Artikel Selanjutnya
Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Fachri Albar Tak Akan Ajukan Banding