Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 11 Juli 2018: Milka Panik dan Bingung

Bagaimana nasib Hiro, bisa diselamatkan? Saksikan di episode Anak Langit Rabu ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kembali tayang malam ini. Cerita Anak Langit berawal dari Pak Edi yang sedang bersama dengan Bu Irena. Saat itu Kei pulang ke rumah untuk ambil baju-baju dan meminta maaf sama bu irena dan pak Edi. Lalu hp pak Edi bunyi. Pak Edi senang. Tapi ternyata Vito yang bicara.. 

Kei minta maaf nggak bisa tinggal sama Ayah Bunda lagi. Tapi dia akan sering lihatin bu Irena dan pak Edi.. Kei juga mohon doa agar dia dapat segera mencari rumah kontrakan buat Emon.

Kelanjutan Anak Langit, Amanda di ambulan menuju ke bandara. Amanda mendampingi Hiro dan ngajak Hiro ngomong terus. Sambil nangis sedih.. Amanda membujuk Hiro cepat bangun cepat sadar ya.. Sembuh ya sayang..

Tinggal dua jam lagi dari deadline nya Erland.. Milka panik dan bingung dan menelpon Rimba. Rimba sama Finny mulai menyusuri jalanan menuju pantai di Cirebon..Tapi belum dapat info apapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ali dan anak anak rainbow dalam perjalanan menuju Cirebon..kali ini Ali sadar hpnya bunyi..dia lalu mengangkat telpon dari Finny.. Finny langsung nanya gimana ada kabar apa? 

Yulitta mencoba menenangkan Milka yang masih mondar mandir ketakutan. Yulitta bilang sabar ya sayang. Insyaallah semua kalo kita mohon petunjuk akan diberikan jalan terbaik oleh Allah.

Erland sudah sampai di rumah.. ada Putri dan Billy. Putri tanya dengan heran kok bisa Milka mau nikah. Bukannya Milka cintanya sama Hiro. Erland minta Putri ga usah banyak omong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.