Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 9 Juli 2018: Rimba ke Cirebon Mau Mencari Hiro

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit mengisahkan tentang apa? Amanda panik dan bingung harus berbuat apa lagi untuk menyelamatkan Hiro. Dalam kepanikannya, Amanda lalu bangun dan berlari ke arah tepi danau untuk mencari bantuan.

Sementara itu di episode Anak Langit kali ini juga diceritakan di bengkel, motor Andra sudah kelar diperbaiki dan bisa nyala lagi. Andra senang dan langsung bayar.

Kemudian baru inget HP-nya dan mau ambil tapi kaget karena hpnya nggak ada. Andra panik. Milka, Rimba dan mamanya, Yulita pulang ke rumah dan kaget dikasih tahu Toha dan Milka ada orang bank mau menyita rumah tapi Reza janji mau selesaikan. 

Yulita Milka dan Rimba terharu mendengar ini. Dan, bagaimana kisah selanjutnya di Anak Langit?

1 dari 2 halaman

Finny Ikut Cemas

Bu Irene dan Pak Edi di jalanan nggak berhasil menemukan Sasya. Bu Irene terus menangis panik dan cemas memikirkan keselamatan Sasya. Akhirnya Pak Edi ngajak pulang dulu.

Ali dan anak-anak Rainbow masih menunggu Ipud yang lagi coba ngorek keterangan dari temannya yang anak Gagak Hitam.  Jay dan beberapa anak Rainbow sudah mulai kesal.

Finny datang ke rumahnya Milka. Dia menyatakan ikut sedih dan cemas akan keselamatan Hiro. Mereka berpelukan dan sama-sama sedih. Yulita juga ada di sini. Ketika ini Rimba keluar. Rimba mau ke Cirebon untuk ikut mencari Hiro.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 9 Juli 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Senin 9 Juli 2018: Jesika Geram, La Suki dan Viona Kompak