Sukses

Kagok Saat Syuting Film, Atta Halilintar: Gua Itu Enggak Bisa Diatur-atur

Banyak pengalaman baru yang diterima Atta Halilintar saat syuting film 13 The Haunted.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar kini punya atribut baru. Tak hanya sebagai seorang YouTuber, ia kini juga berstatus sebagai aktor, lewat film horor arahan Rudi Soedjarwo bertajuk 13 The Haunted.

Mengingat ini adalah film perdananya, tentu saja ada sejumlah hal baru yang dihadapi Atta Halilintar.

Hanya saja, pengalaman baru ini membuat sulung keluarga Halilintar tersebut sempat kagok saat menjalani syuting 13 The Haunted.

"Awalnya, seminggu pertama syuting bener-bener kagok," tutur Atta Halilintar saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hal ini dibenarkan salah satu lawan main Atta Halilintar, Mumuk Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Diatur

Menurut Mumuk Gomez, awalnya banyak hal yang sulit dilakukan oleh Atta. Mulai dari intonasi yang tepat hingga masalah blocking kamera.

"Ini nih yang paling banyak retake sama sering digalakin," tutur Mumuk dengan nada canda.

Namun Mumuk mengatakan ia memahami hal ini. "Karena Atta kan berangkat dari YouTuber, pegang kamera sendiri, direct sendiri, enggak ada satu hal yang mengikat dia, misalnya harus datang jam segini," tuturnya.

Hal ini, juga diakui oleh Atta. "Karena gua itu enggak pernah suka diatur-atur. Gua harus jadi bos kepada diri gua sendiri," kata dia.

3 dari 4 halaman

Seminggu Awal

Tak hanya itu, Atta pun sulit menghadapi tekanan saat syuting. "Gua itu males digalakin. Gua itu enggak bisa di-pressure. Kalau di-pressure malah gue itu jadinya kalau enggak salting, nawar melulu," tuturnya.Namun setelah lepas minggu awal, Mumuk mengatakan Atta mulai beradaptasi, dan perkembangannya pun terbilang pesat.

"Atta berkembang dengan baik, beradaptasi dengan baik. Awalnya dia agak kaget, tapi setelah lihat prosesnya, gila Atta," tutur Mumuk sambil bertepuk tangan.

Ini pun dirasakan Atta. "Seminggu terakhir waktu sudah enggak digalakin, baru keluar inner beauty-nya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tayang 26 Juli

Sementara itu, 13 The Haunted menceritakan tentang persaingan antara dua geng YouTuber. Demi merebut kembali popularitasnya, salah satu geng kemudian memutuskan untuk membuat video tentang kisah misteri di sebuah pulau. Hanya saja, terjadi teror saat mereka tiba di sana.

Film 13 The Haunted yang merupakan garapan rumah produksi RA Pictures ini akan tayang pada 26 Juli mendatang.

Film ini dibintangi oleh Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Steffi Zamora, Marsha Aruan, Jeremy Thomas, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.