Sukses

Perlakuan Baim Wong Bikin Mata Paula Verhoeven Berkaca-kaca

Liputan6.com, Jakarta Pulau Bali jadi saksi bisu kisah cinta antara Paula Verhoeven dan Baim Wong. Baru-baru ini, aktor berusia 37 tahun tersebut melamar kekasih tercintanya di tepi Pantai Pandawa.

Menariknya, Baim Wong melamar Paula Verhoeven dengan cara yang tak biasa. Ia menyamar menjadi boneka mampang. Hal itu diketahui dari unggahan video singkat di Instagram sang model, Minggu (8/7/2018).

Di awal video, Baim Wong terlihat turun dari mobil dan mulai memakai kostum boneka mampang. Dengan cara jalannya yang lucu, ia pun menghampiri Paula Verhoeven yang sedang menikmati suasana pantai.

Tak berapa lama kemudian, Baim Wong membuka penyamaran dengan melepas kostum boneka tersebut. Terang saja Paula Verhoeven terkejut.

2 dari 3 halaman

Berkaca-kaca

Namun rasa terkejut itu berganti dengan kebahagiaan setelah Baim Wong mempesembahkan cincin, berikut dengan ketras bertuliskan "Marry Me". Saking bahagianya, mata Paula Verhoeven sampai berkaca-kaca.

Dalam keterangan videonya, model berusia 30 tahun tersebut kemudian mendeskripsikan perasaan bahagianya dalam kalimat berbahasa Inggris.

3 dari 3 halaman

Wanita Paling Bahagia

"Saya pikir, saya tidak akan pernah mendapatkan lamaran yang tepat. Sedikit yang saya tahu, mereka memang sedang merencanakan sesuatu yang manis dan tidak terbayangkan," tulis Paula Verhoeven.

"Saya sangat senang sampai tak bisa berkata-kata .. terima kasih sayang untuk cintamu. Bersamamu, saya tidak pernah khawatir tentang masa depan. Bersamamu, hatiku damai. Kau telah membuatku menjadi wanita paling bahagia di dunia," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama di Lamaran Romantis Baim Wong
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Baim Wong Cicipi Katering